Tips Membuka Situs Yang Diblokir

Selasa, 31 Mei 2011

|
Ane mo sharing dikit neh buat uang mau buka blokiran situs yang ditutup. Mungkin banyak agan2 yang sudah tau, ini buat yang masih newbi aja kayak ane hehehe

Disini kita bermain proxy, dan yang ane pilih pake proxy luar, klo proxy lokalkan sudah diblokir. Coba buka link berikut. Pencetnya Pelan2

Kalau udah klik http proxy list.
Terus pilih proxynya, saran ane pilih yang response timenya yang agak cepat..trus ratingnya juga 100%...




Nah kalau sudah dapat buka mozilla.
-klik tools
-klik options
-pilih advanced
-terus pilih network dan klik setting
-centang manual proxy configuration.
-isi http proxynya sama portnya, terus centang di bagian use this proxy server
-lalu klik ok.

mantab tuh, semua situs yang diblokir bakalan kebuka, kalo nggak kebuka, piih proxy negara lain yah...
(peringatan = jangan sekali-kali login fesbuk pake proxy ini, disarankan login dulu facebook...baru setting proxynya ...

0 Commet:

Posting Komentar

IT World

Dunia IT

Article Search

Favorite article

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Ade' w bilang klo w tuh tikus (tinggi kurus). temen w bilang w tuh kriting. ada jg yang bilang kalo w item. So whatever, i just want to be become tottaly myself.

Buku Tamu

Media Player

Daftar Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "